<body>
Thursday, August 21, 2003
:: Nothing Just Happens ::



Hari ini matahari gaQ bersinar, langit gelap, angin bertiup kenceng dan bumi pun menangis sedih... XD ... heran kenapa.. padahal jelas² kemaren gw liat ramalan cuaca yang bilang kalo langit bakalan berawan dan gaQ ada setitik pun air hujan yang bakalan jatoh.



Pagi hari cuaca masih ok² aja, cuman rada² gerimis yang bener² kecil waktu gw keluar dari rumah. Dengan suxesnya gw pergi ke skolah. Gw ikutan lecture temen gw buat sejam-an doank karna gw kedinginan di luar. Tapi gw pikir gw tuh salah masuk lecture karna lecture yang gw datengin ternyata lect for Legal Studies dengan suara guru yang karna terlalu enak didengar, jadinya bikin para pendengar ngantuk.



Waktu liat suasana lecture yang penuh dengan orang ngantuQnya, gw bertanya² sama diri sendiri... 'gimana yah perasaan lecturernya, ngomong terus tapi didengerin kagaQ...'. Gw ngebayangin aja.. if I were in her shoes, I wouldn't be that patient. Belom ditambah jiper. Tapi gw sungguh salut ama ibu lecturer itu. Mau ada badai, mo ada topan, kayanya dia bakalan terus mengajar. Kebetulan tadi itu gedung sebelah bunyi *tiung2*.. maxudnya bunyi alarmnya... tapi guru itu anteng² aja dalem kelas. She's got a great faith ^_^ *hihihih*...yah... Mungkin karna pengalaman lamanya mengajar juga sih... :D



Terus pokonya abis sejam di dalem lecture itu gw pegi keluar dari ruangan lecture dan *puji Tuhan*... hujan tanpa awan sudah berhenti. Ahirnya gw pergi ke library karna gw dah janjian ketemu ama temen gw.



Dah sampe library, gw langsung ngacir ke wc... saking ga tahannya cuaca dingin *heuheuehue*... abis itu lega deh jadinya.. keluar wc, gw ketemu temen gw lagi. Ada 2 orang. Yang satu Denny and nother one is Maria. Waktu itu gw pake jumper putih yang kebetulan kembar ama temen gw yang namanya Enrico.

Denny yang penasaran langsung tanya: "nex, elo dah jadi yah ama dia?"

-me-: "kagaQ, napa?"

Denny: "abisan... jumpernya bisa sama..."

-me-: "yey.. ini mah bener² coincidence.. kagaQ di planning ama sekali... belinya emang di tempat yang sama, tapi gaQ bareng²"


Sering banget tuh begitu.. asal cowo dan cewe kembaran di suatu hal, ato sering jalan bareng, society bakalan berpikir kalo mereka itu ada apa²nya... tapi kalo dua orang yang bersangkutan bilang "gaQ ada apa²", society susah untuk yakin... karna mereka berpegang pada satu hal.. gaQ mungkin cewe dan cowo jalan bareng tanpa ada apa² (maxudnya.. pasti more than friend/sohib)...



Abis percakapan singkat itu, gw pegih ama Maria ke CT... dah berencana buat makan 'sushi berjalan'... ^^.... kita parkirnya cari yang gratisan, yang emang cukup jauh dari restonya sih... tapi yah gpp d, bayar harga buat save money buat makan sushi... ;)



Karna parkirnya gratis, kita harus naek free bus di CT dan untuk mencapai stand bus itu, harus jalan dulu.. ahirnya terpaksalah kita berjalan di dalam hujan... >_< nunggu bus gaQ sampe 2 menit terus naek. Karna tuh bus free, dia gaQ bisa di setop semaunya. Ahirnya terpaksa jalan lagi. Sampe ahirnya tuh restoran ketemu. Sempet kaget juga waktu nemuin tanda 'closed' di depan pintunya... *shocked*... masa dah perjuangan berat tuh restoran tutup sih :( Tapi ternyata mereka buka.. tanda itu emang cuman dipasang doank di pintunya... *fiuh*



Sampe di dalem, gw makan 4 piring sushi (sepiring ada 2 biji) dengan jenis yang sama. Temen gw yang liatin cuman bisa bengong doank.

Maria: "ga mo coba yang laen, nex?"

-me-: "gaQ, kenapa? ini paling tobh deh!!"

Maria: "oh...." (cengo)

-me-: "kenapa?"

Maria: "ini pembuktian dari sisi psychology kalo orang dah suka sama satu hal pasti dia suka terus."

(karna dari tadi Maria coba² sushi yang belom pernah dia coba....)

-me-: "kalo gitu gw setia dan situ gaQ setia donk... abisan gonta ganti mulu sih :D"

Maria: "........... iya kali yah............" (>_<)


Pulang dari makan itu adalah perjuangan lainnya lagi. Naek free bus ke tempat yang deket tempat parkir, cuman kita gaQ ada payung dan topi sama sekali. Kita nungguin di bus stop situ sampe free busnya ('red cat') lewat 2 kali depan kita. Karna tau kalo ni ujan deras banget dan bakalan lama setopnya, kita naek red cat lagi. Anggep aja explore Perth (sekali² ini).



Di red cat, ada 2 orang yang ajak omong kita. Padahal banyak orang² yang laen di red cat itu ^-^;; Orang pertama kaya orang Africa gitu (dari aksen dan 'bentuk'na :D ) tanya jalan ke hotel sheraton. Is he going on the rite bus. Dan kita bilang aja kalo dia naek bus yang salah karna bus itu gaQ bakalan lewat daerah sheraton yang the fact is jauh banget dari stopan² red cat itu. Ahirnya dia turun di salah satu setopan dan rencanain nother way buat ke Sheraton.



Orang ke dua itu orang india yang tanya gimana cara ke busport. Persamaan dua orang itu adalah mereka berdua naek bus yang salah >_< tanpa tahu sebenernya harus naek yang mana. FYI, free bus di sini ada 3 biji buat di CT. Ada blue cat, red cat and yellow cat. Ada 2 tempat setopan yang sama buat red cat and blue cat. Dan orang india ini harusnya naek blue cat buat pergi ke busport. Waktu kita analysa dia, kayanya ni orang baru banget di Perth. Belom tau apa² gitu. Dia malah gaQ tau nama busnya apa dan beda ketiga bus itu apa (bedanya sih cuman di rute dan warnanya... ).



Ahirnya gw bilangin ke dia kalo dia harus turun di setopan nomer 14/16 nya red cat dan abis itu transfer ke blue cat sampe ke nomer 22 (busport). Kita sempet pindah bus, pindah ke nother red cat. Orang india ini cenga cengo dalem bus, dia gaQ ngerti sopirnya ngomong apa dan kenapa semua orang pindah. Ahirnya gw n Maria ajakin dia pindah barengan. Terus... Karna takut dia gaQ ngerti, ahirnya gw tulisin di selembar kertas buat dia segala informasi yang dia perluin.


-red cat stop at number 14 or 16.

-transfer to blue cat and stop at number 22 (busport)



simple and jelas... pas gw kasih... gw terharu banget liat tampang tu orang yang kayanya bener² grateful banget... and miracle happened after that.. ujannya tuh mengecil dan bener² kecil banget sampe ahirnya kita sampe dengan selamat depan mobil dan pulang :D



Yah.. maybe God has nother plan yang harus dilaksanakan... and i just believe that nothing just happen kalo gw bisa ketemu tuh 2 orang dan nolongin mereka... :D... sapa tau kalo gw nyasar ato perlu bantuan soal direction ada yang bantuin gw juga kaya gw bantuin mereka... *good karma, hey?* :D



posted by on 9:22 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say