<body>
Saturday, May 08, 2004
.:: Wine and Larry? ::.




Hari ini gw work experience di WA Wine Show, terus... pas gw pergi gitu ujan... untungnya bawa jas hujan ... Anyway, pertama gw ditaro di bagian receptionist, dan tugas gw bagiin brochure, map, paper bag ama gelas wine.





Terus abis itu, roster gw diganti setelah 2 jam kemudian, jadi jagain storeroom tempat nyimpen stock² wine. Dan pas gw lagih jaga, ada satu cowo jepang yang work experience juga, namanya Sogo. Dia kasih gw kacang ini .



 
 


Ini dia... kira² gambaran tempatnya yah kaya exhibition aja. Tiap counter ada winenya banyak dijejerin, dan satu counter itu mereka dapetin kulkas bwat taro white winenya. Ada 78 wine industries yang ikutan dari total 80. Semuanya itu wine yang high class, yang udah ikutan trade segala macem.





Nah, pas pulangnya, gw kan dapet wine yang kira² isinya masih ada lebih dari 1/4 dalem botol. Gw dikasih 2 botol ama ibu² yang jaganya. Si ibu ini baek sekali deh pokonya . Dua²nya isinya white wine, dan yang sebelah kiri itu enak sekali. Harga aslinya, one bottle tuh more than $150.



Terus, apa hubungannya wine dengan larry?


Waktu pulang dari minum wine itu, gw nungguin train, tapi gaQ sendirian. Kira² beberapa meter di sebelah kiri gw ada cowo bule yang nungguin train juga. Setelah kira² 10 menit berlalu, dia datengin gw dan tanya kalo gw tau gaQ waktu kedatangan keretanya. Gw bilang ke dia kalo gw gaQ tau. Gw sih nunggu aja.


Ahirnya kita ngobrol dan ngobrol. Mulai dari origin, friends, movies, mantannya dia, sampe wine . Terus pas di dalem kereta gitu kan kita duduk sebelahan tuh, ngobrol² lagih soal movies sama perbedaan cowo asia dan bule.


Karena gw sadar kalo gw tuh sama sekali ga tau nama dia, padahal kita dah ngomong lumayan banyak, ahirnya gw tanya ke dia, namanya siapa. Twus, cowo yang matanya warna biru pucet itu bilang, "Larry". Gw ngenalin diri juga. Larry tiba² tanya, "Do you have any pen?"... nah, gw kasih dia pen.. dan gw baru sadar dia butuh pen itu bwat nulis nomer telpon dan namanya dia di tiket trainnya. Abis itu dia bilang ke gw terserah mao diapain tuh ticket, kalo mo dibuang juga gaQ apa² .



posted by on 1:23 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say