<body>
Monday, June 21, 2004
:: wiken berdarah ::


Hihihi, wiken kemaren ini entah kenapa koQ badan bener² makin cape dari sebelomnya. Mungkin akibat tidur pagi mulu juga. Tiap masuk kamar jam 4 pagi, 5 pagi,... duh, sampe ahirnya kemaren gw bertobat dan bobo jam 11 malem .


Hari Sabtunya gw pegih makan² di Coco's. Makannya kemaren dibagi 3 bagian yang basically: entree, main, dessert. Yang gw inget buat main-nya gw pesen Prime waroona fillet, 250 grams char grilled & served on a crisp herb & potato cake with madeira jus... panjang sekali yah? Dan buat dessertnya gw pesen strawberry marinated. Sayang kemaren itu gw lupa bwat foto. Abis dateng ke situ cuman bawa diri ama kado doank, tanpa dompet dan hape dan tas. Hihihi males aja bawanya .


Coco's ini located di daerah Mill Point sono, on the riverside, cafe yang pas buat liat pemandangan malem [kaya foto pemandangan malem yang waktu itu gw pernah pasang di sini]. Huehueheu malem itu berjalan dengan lancar. Gw sampe jadi victim ikutan lomba minum coca cola segelas pake sedotan yang disambung² jadi panjang. Entah kenapa sedotan gw kayanya bocor. Tiap kali gw sedot coca colanya keluar lewat tengah² , jadi alhasil tuh coca cola jarang banget sampe ke mulut gw.


Yang pasti gw puas sekali sih... terus abis selesei semuanya, gw maju ke depan untuk speech. Yang namanya maju ke depan sih dah siapin beratus² kalimat buat disebutin juga, in the end pasti blank jadinya. Ngomong seadanya... untuk si b'day gal... abis itu setelah selesai acaranya kita foto² bareng. Udah cape², teler, ngantuk, pegel... ini lah hasil fotonya. Kedua dari kiri yang pake syal coklat.




posted by on 1:47 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say