<body>
Thursday, June 10, 2004
.:: Transgender ::.





Gile juga yah dunia ahir2 ini. Di TV sampe ada reality show All About Miriam.. seorang cowo yang menjadi cw. Transsexual itu beda sama transgender . Transsexual itu kalo orang dah memutuskan buat operasi penggantian kelamin dan transgender kalo orang belom memutuskan untuk transsexual. Ada term laen yang disebut transvestite, ini contoh obviousnya cowo yang pake baju cw untuk sexual pleasure.


Bingung gaQ? Untuk menambah perbendaharaan kata neh...

Tadinya sih mo puasa blog dulu neh sampe saatnya ntar.. cuman yah gara² gaQ nahan… too bad deh .

Hmm.. di perjalanan pulang dari sekolah abis kumpulin assg, gw ama temen² gw omongin soal ini.

Ternyata salah satu factor dari kenapa orang pengen berubah dari cw-co ato co-cw adalah saat kelahiran. Misalnya neh, ibunda dari Miriam itu kan pengen banget buat punya anak cw pas ngelahirin. Saking pengennya, anak cowo yang dia lahirkan jadi punya perasaan itu juga..

Contoh case laen adalah anak yang dilahirin waktu ibunya lagih benci sama seseorang. Nah, ntar pas anak itu tumbuh, gaQ tau kenapa dia bisa ngerasain benci itu juga. Gw pernah nonton di discovery channel *heuheuhe salah satu ch kesayangan...*, kalo emang bayi sama ibu itu link-nya erat sekali. Waktu ibu menyusui si bayinya aja, ada sel² yang bekerja yang bisa nyambung dari si bayi ke pikiran ibu dan sebaliknya. *sorry², gaQ ngerti biology jadi gaQ bisa jelasin* .

Gw jadi mikir.. berarti saat² hamil itu penting sekali untuk menjaga gaQ cuman physic, tapi juga emotion…

Duh… ..

Ini ada kesaksian salah satu ibu yang anaknya merubah kelamin *again* dari cowo ke cw: A Parent’s Perspective: How one mother came to terms with her son’s transgender identity.


posted by on 3:48 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say