<body>
Wednesday, September 15, 2004
:: Mati Muda ::


Banyak orang terkenal yang mati muda. Kenapa ya? Hari ini gw ada jangka waktu istirahat selama 4 jam dan akhirnya gw kliling kampus sampe end up di sebuah cafe barengan temen gw. Kita makan dan ngobrol2 tentang orang2 yang mati muda.


Terus... *kira2*... menyesal ga yah mereka ama hidup yang udah mereka jalanin selama ini? Apa mereka sudah cukup puas dengan hidup mereka?


Kalo yang kecelakaan terus mati gitu... gimana yah? Ada yang bilang average hidup manusia di dunia ini cuman 70-80 tahun doank. Cukup ga yah untuk melakukan apa yang kita mau sebenarnya?


Gw juga lagih rada bingung memikirkan visi gw. Mao kemana gw abis beres sekolah? Apa yang bakal gw lakukan? Gimana entarannya ke depan. Ga ada bayangan aja kayanya...


Begitulah... well, ... *dunno deh* ...



posted by on 1:05 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say