<body>
Thursday, September 02, 2004
:: SMS Resurrection ::


Judulnya emang ga nyambung sih. Soalnya gw mo ngomongin soal sms sama soal Tupac Resurrection. Tupac Resurrection ini filmnya 2Pac. Rapper itu. Udah aga lama juga, tapi... gw baru dapet kesempatan untuk nonton dvdnya, which I proudly get from eBay, pertama kali.


DVDnya itu semacem film documentary tentang hidupnya Tupac. Tupac memang udah meninggal, tapi dia sendiri yang me-naratori film itu. Suaranya diambil dari interview2 yang pernah dia lakukan gitu.


Gw mikir2 pas gw nonton, keren juga yah dia. Jadi dia memang udah dapet perasaan kalau dia bakalan meninggal gitu. Dan pas dia merasa kaya gitu, dia mikir kalo apa yang dia lakukan kayanya belum cukup maksimal.


Yang bikin gw kagum, di interviewnya dia sampe cerita tentang kalo dia mati gimana, dan sebagainya.


Duh, dulu pas gw SMP gw pernah presentation di depan kelas tentang 2Pac and his music. *heiheiheih* gw ga sampe ngefans gimana2, cuman dia itu satu orang yang bisa dibilang gw respek.


He did a lot for his people. Meskipun sebagai manusia dia ga bisa sepenuhnya perfect, tapi yang gw lihat... dia itu bisa melegenda sampe sekarang. Meninggalnya dah jaman baheula, tapi sampe sekarang orang masih mengenal musiknya, masih membicarakan dia... .

Anyway, kalo soal SMS sih.... gw lagih mikir2, sms yang gw simpenin dari dulu buanget mo diapain yah? Masa gw simpenin terus?



posted by on 7:40 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say