<body>
Monday, November 29, 2004
:: Back 4 Good ::


Air mata gw dah abis kayanya ...


Hari ini benar2 lega bisa ngeluarin simpenan aer mata yang dah ditabung dari kemaren2. Uhm... alasan gw nangis? Itu karena banyak sekali teman2 yang taun ini back for good . Ga enak deh feelingnya. Kayanya kalo kita bakal kehilangan sesuatu kita baru bener2 realise sekali arti/makna dari hal itu. Begitu juga dengan yang namanya temen.


Begitu mereka mo pegih untuk meneruskan masa depan mereka, kayanya agak gaQ rela lepasinnya, cuman... *yah.. akhirnya direlakan juga...*. Toh masa depan mereka itu punya mereka sendiri, dan ntar bakalan ada saatnya juga gw harus bikin decision yang cukup besar seperti mereka.


Buat mereka2 yang back for good *entah ke mana*, Indonesia, Singapore, US, mana keQ... wish u guys all the best in the future. Inget2 sama kenangan2 manis yang dah kita lewatin bareng2..., kenangan2 lucu, nyebelin, yang bikin nangis, yang bikin ketawa... pastinya itu semua gaQ bakal ilang ditelan waktu . Terimakasih bwat friendship yang udah dikasih selama ini... maap2in kalo ada kesalahan...


Yang pasti... tetap keep in touch yah... keep serving Him di manapun kalian berada,... mungkin... biarpun jalan ke real life ini keliatannya baru dan a bit mengerikan, ato mungkin ada yang ngerasa gelap dan ga kliatan apa2... inget kalo Tuhan udah bilang, masa depan kita itu adalah masa depan yang penuh dengan pengharapan... keep depend on Him, surrendering all to Him and do ur best!! Jia You!!



posted by on 3:18 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say