<body>
Friday, November 19, 2004
:: Rajin ::


Sekarang ini lagi masa2 exam, cuman... gw agaQ2 males bwat belajar... sampe akhirnya gw ambil buku di kamar yang judulnya An Enemy Called Average karangan John L. Mason.


Di situ ada satu ilustrasi tentang kerajinan dan consistency. Jadi ceritanya di daerah Far East, orang2 pada nanem pohon bambu Cina, tapiii... selama 4 tahun mereka kasih pupuk, disiramin gitu gaQ ada efeknya. Pohonya tumbuhnya dikit sekali. Sampai akhirnya mereka mencapai tahun ke-5.


Di tahun kelima ini, dalam waktu 5 minggu pohon itu tumbuh sebanyak 90 feet. *woooo*... Jadi... sebenarnya pohon itu tumbuh dalam waktu 5 minggu atau 5 tahun 5 minggu? Yang pasti jawabannya 5 tahun 5 minggu. Seandainya orang2 tersebut berhenti kasih pupuk dan siramin bambu itu pada tahun pertama atau kedua, bisa dijamin pohon tersebut ga bakalan tumbuh lagi .


Sometimes, kita do sumthing mati2an tapi hasilnya belum juga kliatan. Coba kita terus 'kasih pupuk' dan 'menyirami' apa yang kita lakukan. Akhirnya abis baca itu gw udah mulai semangat lagih belajar... *heuheuheu*...



posted by on 11:31 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say