<body>
Thursday, November 04, 2004
:: Edge of Failing ::


Smwa orang rata2 pasti pernah ngerasain yang namanya gagal; ya.. kalopun ga pernah at least nyaris2 gagal gitu la...


Sebelum gagal, ada phase yang namanya 'edge of failing'. Itu kalo kita berada di ambang kegagalan gitu. Perasaan yang sangat gaQ enak. Campur aduk. Mulai dari rasa takut, sedih, marah, khawatir,... Minggu2 kemaren ada temen yang cerita kalo dia lagi berada di ambang kegagalan. Sekolahnya lagih bermasalah sekali. Pelajaran2nya kurang berjalan lancar dan nilainya pun pas2an. Ditambah dia kurang mengerti apa yang dijelasin ama gurunya.


Sayah pun pernah (ga cuman sekali) ngerasain yang namanya gagal. Paling inget sih waktu sekolah. Gagal untuk mencapai nilai yang diinginkan (abis dapetnya cuman C, D, E) . Nyesek banget gaQ sih... Tapi setelah diliat2 itu sebagian karena kesalahan diri sendiri juga yang selalu males untuk belajar.


Kegagalan itu tapi seperti pedang bersisi 2. Bisa menjadi pemicu dan bisa bawa feeling kita jadi makin down lagi. Yah, untungnya setelah kejadian dapet nilai jelek itu sayah masih bisa bangkit dan belajar .


Yah... sekarang mo lanjutin lagih deh bikin tugas .



posted by on 1:16 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say