<body>
Tuesday, February 22, 2005
:: Akhir Cerita Cinta ::


Temen gw baru putus. Putus begitu saja, mungkin dengan alasan yang jelas dan mungkin juga tidak . Yang pasti dia lagi bertanya2 sekarang, 'Kenapa bisa begitu?'.


Yah, dulu gw pernah juga bertanya2 begitu pada diri gw sendiri. Memang tidak terjawab langsung saat itu juga . Tapi yah at least.... beberapa saat... maybe months, maybe years terjawab juga.

Orang setelah putus nyaris 4 taon dan gw ngeliat foto dia barengan pacarnya *di FS*, saat itu juga gw masih bisa ngerasa ngilu... *ajaib*. Entah kenapa. Tapi abis itu jadi lebih lega dari sebelomnya. Mungkin juga lega campur bahagia karena dia bisa menemukan seseorang yang disayang dan sayang ama dia.


Ngga, gw ngga se-baik itu untuk mendoakan kebahagiaannya dulu. Tapi falling in love sometimes means having to let go ... true?


Jadi emang bener juga, kalo akhir dari sebuah cerita cinta adalah awal dari kisah cinta yang laen...



posted by on 6:05 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say