<body>
Friday, June 24, 2005
.:: MSN ::.


Jaman2 dulu... gw tuh chatting pake... pertama kali banget chatting pakenya cuman YM! .... itu kayanya waktu jaman-jaman SD. Sudah begitu, mulai mengenal yang namanya IRC. Setelah IRC,... ditambah sama ICQ. Jadi yang pasti ada di komputer rumah itu pasti YM!, IRC dan ICQ.


Gw inget banget jaman2 dulu gw aktif juga buat melakukan kopi darat, lebih sering daripada sekarang. Apalagi kalo kenal orang lewat IRC, bisa kopdar-an satu channel sekaligus. Gw jagi kangen jaman2 gw masih di #indoperth. Itu kop-dar-an yang paling berkesan karena kop-dar-annya di Perth sini, rame2 pula dan orang Indo smwa *noraQ dikit*.


Abis ICQ mulai muncul yang namanya MSN. Udah begitu lama-lama setelah DALnet diserang ama macem2 virus, gw dah jarang lagih maen IRC dan mulai konsentrasi ke AIM, ICQ, MSN dan YM! .... tapi ternyata sekarang yang masih sering gw pake cuman MSN. YM! yah kadang2 disentuh, tapi jarang sih temen2 gw yang pake YM! Entah kenapa MSN bisa laku keras kaya sekarang yah... dan jujur, gw dah jarang banget liat temen2 gw yang masih aktif di ICQ.


KayaQnya jamannya udah ilang aja... hmmm 5 taon ke depan kira2 ada messenger baru lagi ngga ya???



posted by on 10:19 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say