<body>
Saturday, August 23, 2003
**hari ini cape bener rasanya** ... kayaQnya hari ini bakalan bobo cepet deh



Mumpung abis nonton Good Luck -nya Takuya Kimura jadi inget ama old postingan di blog lama... jadi diposting aja lagi deh ke sini. KayaQnya sih dah rada basi gitu .. tapi gpp deh.. mengenang kisah lama kembali





.:: Kisah Lalu ::.



"Cinta... emang paling sering jadi bahan omongan pula... cinta juga yang bikin orang jadi punya lebih banyak pengalaman dalam hidup ini...
Kisah cinta di bawah ini dah terjadi berapa lama yang lalu, ...



"Omong2 soal Desperado... filmnya dulu pernah dimaenin ama Antonio Banderas...taun 95-an... and i remember at that time i was really2 in love with a guy called Antonio Banderas ^^ Theme song filmnya sendiri by The Eagles - Desperado... ^^.. gw beli ostnya desperado ini... dan gw nemuin banyak lagu2 keren en top di dalemnya.. kalo ga salah yang paling gw inget di situ ada Sting..

Cuman.... sekarang gw cari2 tuh kaset kesayangan dah ga ada... kayanya waktu pindah rumah kebuang ato gimana gw juga ga ngerti sekarang gw mo cari lagih di toko2 gitu susahnya setengah mati...




Desperado, why don't you come to your senses

Come down from your fences, open the gate

It may be rainin', but there's a rainbow above you

You better let somebody love you,

You better let somebody love you before it's too late



Yay.. always be sunshine after rain ... no doubt bout it..




Oia.. tentang selingkuh neh... pernah denger sinetron Tirai Sutra ga? Di sinetron itu kalo slingkuhan gitu caranya dengan kirim sms ... wahhh... teknologi sangat membantu perselingkuhan ^^ ... kalo orang jaman dulu gimana yah?? Mungkin langsung ketemu gitu ato... telpon dulu yah?? **lebih repot**



... jadi.. ttg selingkuh neh, dulu gw penah jadi sama satu cowo, LDR gitu... jadian cuma pengen coba2, main2 aja... **pas taon 2000 kalo ga salah sih** ... mang pertamanya gw tertarik gitu, tapi lama2.. selain gw merasa dia jadi protektif banget... marah2 mulu pula.. dan..... saat itu.. muncullah seorang laki2 juga, yang enak diajak ngomong, yang bisa lebih ngertiin gw... jadi pas masih jadian gitu, hati gw udah tertambat dengan cowo laen... masuk perselingkuhan ga yah??? daku mendua... meskipun cuman dalem hati...




ahirnya sih ... putus ama yang pertama, jadi ama yang berikutnya...still LDR, tapi p-d-k-t's season emang kadang beda dan jauh lebih manis daripada udah jadi's season ;) cowo yang gw rasa bisa lebih mengerti dsb.nya itu mulai berubah.. tapi gw masih sayang ama dia.. sampe ahirnya kita putus karena kesalahpahaman .. karna dia ngedenger gossip bahwa gw punya affair!!! waduh.... affair!!!! canggih banget dah bahasanya... gossip yang disebarkan sama satu cowo, yang masih tergolong sodara jauhnya dia yang gw bilang... over confident sekali bisa nyebar2in kaya gitu...




Kita putus tapi gw masih belom bisa terima.. coz deep down in my heart i'm still loving him **at that time** putus taon 2001, bln feb gitu.. **valentineeee**...

Valentine gw kirimin dia kartu .. yang kata sobatnya **sobat gw juga** tuh kartu langsung dibuang ke tempat sampah begitu dia dapet. Wah.. nangis darah ga sih!?!
Rasanya waktu itu emang kaya gw menangin lotre... udah seneng2, hepi2, tapi pas duitnya belom bisa dipake, gw kecolongan, padahal gw udah bikin list barang yang bisa dibeli, udah bikin list.. tuh duit mo dipake apa aja...


Sebulan... top task gw adl menangis.. wahhh saat itu yah yang paling gw bisa lakukan.. adalah menyalahkan Sang Pencipta yang kayanya tega sekali untuk merengut kebahagiaan seorang dara




Tapi gw salah... gw sadar akan hal itu, dan pelan2 gw bangkit kembali.. mencoba lagih untuk melihat sisi (+)-ve dari kejadian tersebut...




Gw bisa bilang ke orang2 "setiap hal yang terjadi pasti selalu ada sisi positive dan negativenya... dan terserah pada kita, dari sisi manakah kita mau melihat".. dan saat itu, gw harus menerapkan apa yang gw bilang.. kepada diri gw sendiri... **and i realised.. easier said than done**




Gw bisa melihat... untung2 banget kalo gw putus ama dia... gw bisa ngeliat diri dia yang bisa dibilang masih childish sekali... gw bisa melihat apa yang sebelumnya tertutupi dengan cinta......... **horeeeeeeeeeee....cieh2**




Bener kalo The Eagles bilang...



Desperado, why don't you come to your senses

Come down from your fences, open the gate

It may be rainin', but there's a rainbow above you



I havta open my heart... there are still other things that's more important. Dan yang pasti... "it may be rainin', but there's a rainbow above you".... sekalipun gw dalam masa2 sedih, gw harus bisa liat sisi positivenya, gw harus bisa liat... orang2 di sekitar gw mensupport gw untuk bangkit kembali, untuk kembali memulai hidup gw yang seakan2 waktu itu terhenti




Gw hampir juga ga pecaya sama yang namanya cowo.. dan gw menjaga jarak banget .. i'm being a sinister to guys which menyatakan cinta... dan gw takut sekali akan perasaan cinta ini... entah mencintai ato dicintai... padahal temen2 gw dari sd - smp kebanyakan cowo... sampe gw bikin quote gw sendiri "i want to be love, but i'm afraid to love; i want to love, but i'm afraid to be loved" takut untuk mencintai dan dicintai... ^-^ Something yang kayanya ga mungkin terjadi. Karna di setiap segala sesuatu yang kita ambil, pasti ada konsekuensinya sendiri2. Dari sini gw mulai bangun lagi dari bawah. Belajar untuk mulai lagi percaya dengan orang2 di sekitar gw, terutama makhluk hidup yang bertitel cowo.



Tuhan memperlihatkan kepada gw, kalo gaQ segala sesuatu yang indah di pikiran gw itu baik buat gw. Manusia sendiri berpikir 'yang terbaik itu haruslah sesuatu yang terindah'. Gw belajar, yang terbaik di mata Tuhan, bukan berarti yang terindah di mata manusia.
"
In the end....God shows me that His plans are better than my plans...





posted by on 4:05 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say