<body>
Wednesday, March 31, 2004
:: Got Problems? ::

"In het hart des mans zijn veel gedachten, maar de raad des heeren die zal bestaan".


Nowadays, there are lot of people deal with problems. Problem is everywhere. Entah itu sama keluarga, temen2, sekolah, penyakit, keuangan, pekerjaan,... kayaknya semua masalah keluar dalam waktu yang bersamaan dan rasanya bikin kita cape banget.

Ada saat2 di mana segala yang kita lakukan kayanya udah ga ada artinya. Kita coba ambil langkah ke kanan, salah. Kiri, salah . Apa yang kita lakukan kayanya bikin kita malah bertambah masalahnya, dan bukannya berkurang. Kita sudah melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, tapi masalah yang ada belum saja selesai.

Seperti gambar di atas, kalo misalnya kita sudah tidak kuat lagi dengan masalah kita, ga bisa ngapa2in lagi, buntu, dan bingung banget; Bersyukurlah kalau kita masih punya yang namanya Tuhan... Bukankah lebih baik kita bersandar sebentar kepada Dia, take a break, dan menyerahkan kendali yang ada padaNya?

Let God take over the control and let us work together with Him... bagaimanapun juga "Human's heart planned many things, but one who can decide is God."

Then.. my hope is for you guys to have a nice 'beauty' sleep tonight...


posted by on 10:15 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say