<body>
Sunday, March 21, 2004
:: Autumn Sonata in March ::

Autumn di sini panas sekali, padahal harusnya udah lebih adem... mana mataharinya ga bagus buat kulit... *bisa skin cancer*... yang bikin kita harus rajin pake suncream... terus panas ini juga menyebabkan tingkat emosi orang meningkat... especially the anger part,...

Panas juga bikin orang jadi malessss banget dan ga niat ngapa²in kecuali diam di tempat yang ber-shadow untuk mengademkan diri dan menenangkan pikiran..

Panas gini, biasanya manusia menjadi lebih gosong daripada biasanya... bikin orang bule rela berpanas² berjemur sementara bagi sebagian besar orang asia... yang takut sampe gosong mereka memilih untuk bersembunyi di balik shade² dan menghabiskan waktunya di dalam building, atau keadaan yang paling parah adalah... memakai baju lengan panjang selama summer... takut untuk gosong ... kalo² sampe mengurangi kualitas diri..

Ajaib, kan? .

Musim panas adalah tempat bagi beberapa pasangan untuk mengakhiri hubungannya. Biasanya.. karena salah seorang dari pasangan tersebut tersengat kepalanya dengan panas matahari yang sangat² puanas itu. Jadi.. alasan mereka.. gaQ bisa berpikir jernih.. dan in the end.. putus .

Kalian kalo kepanasan sampe stress gaQ sih?? I'm crying out loud in this autumn... .


posted by on 11:09 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say