<body>
Monday, April 05, 2004
:: .... maen sentuh2-an... ::.


Waktu gw dalem bus, dalem perjalanan pulang menuju ke home sweet home, gw duduk di depannya sepasang cewe ama cowo. Pas mereka mulai ngomong, gw baru realise kalo mereka itu orang Indo. Bukannya gw sengaja mao 'nguping', tapi emang ga sengaja terdengar koQ ... hihihih...


cw: "aku bakalan balik ke Indo bwat Easter Break neh.... Jangan2 ntar kalo aku balik Indo kamu kecantol cw laen lagih. Yang lebih cantik, yang sabar banget, ga pemarah kaya aku, yang ga maja, yang independent, yang ga selalu kamu harus ada di samping dia...."

co: "ga donk, say... aku kan orangnya faithfull... nah, kalo kamu sendiri gimana?"

[cieh.... bener ga mas???]


cw: "kalo aku sih yah gaQ langsung jadi ama cowo yang kaya gitu...

[ooo.....]


cw: ".... tapi aku usahain pertahanin hubungan kita dulu..."

co: "kamu tadi kenapa tanya kaya begituan? pengen little break yah?"

cw: "gaQ koQ... anyway... ntar abis liburan easter... the next holiday, temen2 gw bakalan balik indo.... jadi 2 minggu gw di sini ngapain donk yah?"

co: "kalo gitu gw gaQ bakalan balik Indo, mao temenin kamu aja ah..."

cw: "ga lah... nyokap kan pasti suru kamu balik say... nyokap lo mao elo balik, sayang... "

co: "demi orang yang gw sayang gw rela menderita di sini nemenin..."

[walah... nemenin orang yang disayang koQ sambil menderita sih?]


cw: "lhooooo... koQ? kalo gitu elo ga sayang donk ama nyokap??"

co: "yah, sayang... tapi kan nyokap gaQ menderita kaya elo..."

[keadaan hening sejenak... sampai tiba2...]


cw: EH!!!! Jangan sentuh donk!!!... pokoQnya jangan sentuh di sini, sini ama sini!!!.."

[sayah bingung apa yang disentuh ama cowonya.... abisan gaQ bisa noleh2 belakang...]


co: "tapi kayanya kamu gaQ geli..."

cw: "tapi gw meringing, gw geli... jangan donk..."

co: "elo jangan2in ntar gw malah makin sentuh2... "

[ehuheueh... abis itu mereka ngomongin soal temen mereka.. apa gerangan yang disentuh yah??]




Hari ini gw menghabiskan waktu di Perth CBD terus pergi ke court guna meliput court report bwat assignment Media Law.


Ahirnya karena gw sampe di Perth CBD jam 12 siang, case yang tersisa cuman jam 02.15 pm ... yah... dengan berat hati terpaksa jalan2 dulu di city sambil menunggu waktu trial Anton v. PKB Veterinary Supplies P/L & ORS (civ 2141/2003)barengan temen2 gw, Tirza n Michael.


Michael ini gw ketemuin waktu lagih makan barengan Tirza, karena skill bahasanya lebih keren daripada punya gw, jadi gw seret dia bwat ikutan dengerin tuh trial.


*****



Jam 2, gw balik lagih ke Supreme Court of WA and ketemu ama lawyer dari defendantnya. Lawyer ini lumayan berpartisipasi cerita2 ke kita soal casenya. Setelah semua orang yang berkepentingan dateng, gw dan temen2 gw sepakat kalo kita udah milih case yang salah... karena terbukti, case itu sangatlah boring dan susah dimengerti.... ... karena itulah para lawyer bilangin kita supaya milih criminal case, bukan case tentang joint venture firm begini...


Tapi apa daya, due datenya hari Rabu... yah!!! All the best for me deh ^^... smoga bisa work the court report out...



posted by on 9:07 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say