<body>
Monday, April 19, 2004
:: me = xtc ::


Sekedar penjelasan tentang nama saya yang banyak dipertanyakan orang2 sekitar .




"Kenalin, nama gw Inex".


"Ha?? Yang bener aja, masa nama lo Inex? Nama asli lo sapa emangnya?"


"Itu nama asli gw..."


"Ah, elo boonk lo... gaQ mungkin nama asli lo Inex..."


Kejadian kaya gini udah sering banget terjadi ama gw . Kalo jaman²nya IRC dulu beberapa cw² bakal datengin saya karena nick saya, 1n3x dan beberapa kabur setelah mereka tau saya juga seorang perempuan, sama seperti mereka ; sampe ada orang yang udah 2 taon kenal baru berani tanya, "nama kamu itu beneran yah?"...


Supernova pernah bilang kalo nama adalah makna diri yang diresonansikan setiap saat ke semesta... Well... so.. whatz in the name of Inex then?


Inex itu sebenernya bukan nama panggilan, bukan nama boongan, bwat maen² ato pun nama samaran. Inex itu adalah nama asli yang diberikan oleh orang tua saya sendiri sebagai tanda cinta kasih; karena nama Inex terbuat dari 2 unsur cinta.


Cinta dari ayah dan cinta dari ibu. Formulanya: nama ayah + nama ibu = nama anak. Jadi, Alex + Ignatia = Inex .


Maka itu saat ini saya mau berterima kasih pada ayah dan ibu saya ... thx for the name and also thx bwat seorang Inex.



posted by on 6:43 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say