<body>
Sunday, May 09, 2004
.:: Warna Warni by Sub ::.


[mood |    indifferent ]
[music |   Frank Sinatra - Moon River ]


Kemaren gw pergi ke acara warnawarni by Sub Production (ini event organiser acara² *mostly* Indonesia di Perth). Nah, pas sampe sono gw dah bawa² yang namanya tape recorder bwat interview orang² yang berhubungan ama acara² ini. Ini untuk kepentingan tugas skolah gw .


Tuh tape recorder gede banget, entah tape recorder jaman kapan . Tapi bagus sih, ada level bwat ngatur swara yang masuk dan segala macemnya. Akhirnya pas sampe sono gw cari² orang bwat diwawancara.


Ketemu ama seseorang, ahirnya gw wawancara dia. Tengkiu bwat yang udah gw wawancara. Sebelom wawancara gw bilang ke dia, jawabannya harus in English dan aga panjangan gitu, kira² 15 secs. Hehehe, jadinya gw tanya pertanyaan in Indonesian dan dia jawab in English .


Acara kemaren ada band², oia, si Annes ini sempet manggung juga!! Huihihihi, keren lho... [hahahha... :P]. Nah udah gitu ada street magician, fashion show and games².


Event subnya sendiri ok lah. Yang gw rasa kurang cuman bangku bwat duduk dan tempat jual makanan. Wah, kalo 2 itu dah ada, lengkap deh . Kemaren gw sama temen² gw pas masuk mobil enak banget berasanya. Dari yang pegel berdiri, rasanya duduk itu nyaman sekali .


Pas bagian fashion show, biasa... ... cowo² langsung nongkrong depan stage. Terus ... some cowo can be so kurang ajar !!! Masa pas cw² lagih fashion show, ada yang komentarnya tuh beberapa kaya gini...


"Gile.. kalo cw gw pake baju kaya gitu, copotinnya susah amet! Susah dipake man!"

"Wah.. toketnya man.. foto toketnya.. gile!!!"

"Ih, n*n*n-nya kecil abis!"

"Gile, roknya roknya... coba lo foto dalemnya! Gw rasa sih masih belom kejamah."



Mana gw liat ada satu om² yang kalo ada cw pake rok mini lewat dia arahin kameranya ke atas, hoping to catch a great moment with his camera . Thing like those can be so simple for some people, on the contrary, can be so offensive for others.



posted by on 9:55 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say