<body>
Friday, May 14, 2004

.:: Opa.. meninggal... ::.


Kemaren salah satu opa gw meninggal.. Julukannya opa jangkung karena dia tinggi sekali.. .


Jadi inget, opa jangkung itu dulu yang selalu gambarin gw macem². Mulai dari gambar pemandangan nelayan lagih mancing pas sunset sama gambar pohon kelapa gitu . Gw gaQ bisa bilang kalo gambarnya itu keren sekali .. tapi yang gw tahu dia gambar dengan sepenuh hati .


Gw diceritain kalo Opa jangkung ini suka gambar, begitu gambar²nya dikasih frame segala macem pasti in the end dibuangin gitu sama istrinya ... Padahal gambarnya dia bagus². Gw juga kurang mengerti kenapa bisa begitu.


Gw juga diceritain kalo anaknya sendiri, tante gw, pernah mao coba ngebakar opa jangkung... koQ sampe begitu sekali yah...

Anyway... despite of all that things... emang gaQ ada yang tahu kapan sih kita dipanggil... dan biasanya kalo orang dah dipanggil baru kita sibuk cerita² perbuatan baik dia . Kenapa hal itu gaQ kita lakukan waktu dia masih hidup coba? ...


Kenapa harus tunggu sampe dianya meninggal?



posted by on 4:18 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say