<body>
Friday, June 25, 2004
:: koleksi ::


Inget gaQ jaman2 masa SD dulu? Gw inget banget koleksi gw mulai dari kartu sailor moon, kertas loose leaf, kertas surat, terus ada lagih sticker2 sama prangko2. Dulu sempet juga join klub filateli bentaran, tuker2an prangko . Lucu aja kalo dipikir2 sekarang.


Kartu sailor moon tuh yang bisa sampe berapa album gitu. Terus ada juga kartu magic dulu. Cuman gaQ tau napa temen2 jarang yang suka ama kartu magic .


Masa2 SMP gw dah gaQ gitu demen lagih koleksi macem2, palingan cuman poster2 band, terus penyanyi2 gitu yang banyak gw pasang di kamar. Tapi lama2 bosen juga dan gw copotin semuanya. Kayanya smp ini jaman2 fave buat dengerin radio. Well, bisa dibilang gw ini radio fan gitu deh. Apalagih kalo buat ikutan quiz di radio yang dulu tinggal telpon doank . Sampe ada satu radio station, sering banget gw telponin dan menang, akhirnya pas ngambil hadiah ke sono, producernya bilang supaya gw jangan ikutan quiz dulu. Kasih kesempatan ke yang lainnya. Hihiihih, apa gara2 gw orang2 jadi males ikutan quiz yah ...


Nah, jadi sekarang tiap balik Indo, gw selalu menyempatkan diri untuk ikutan quiz at least sekali. Akhir2 ini banyaknya sih pake sms yang cepet2an. PokoQnya harus ikutan quiz deh... kalo gaQ gatel banget pengen ikutan jadinya .


Jaman SMA... hmmh... kayanya gw makin2 gaQ ngefans ama apa2... Oh!!! SMA gw di Perth, dan kalo di sini kan ada telpon2an gratis gitu!... Jadi kalo providernya sama bisa dapet telpon gratis dari jam berapa sampe jam berapaaa gitu. Dulu tuh gw hobi banget pake telpon. Dah gitu gw telponnya gaQ cuman sama yang di daerah perth doank, tapi sydney, adelaide dan melben. Nah, antara Perth dan 3 kota itu ada perbedaan waktu. Yang jelas kalo temen2 gw mo telpon mereka pasti ngomel2 karena gaQ bisa masuk telponnya . Busy mulu ....


Sekarang sih... gw koleksi SMS, terus... apa lagih yah? Buku... Kalo buku dari jaman sd sampe sekarang ini emang koleksi, aduh gw demen banget sama yang namanya buku . Sisanya palingan yang dari dulu dah koleksi tuh cd lagu sama mp3 gitu.. terus.. udah kali yah? Itu doank... .



posted by on 1:35 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say