<body>
Tuesday, June 29, 2004
:: pernikahan ::


Baru pulang dari blogwalking di tempatnya Irene, dan dia sempet mention tentang pernikahan perak gitu. Kayanya keren banget yah .


Gw sering ngeliat kakek nenek di sini, sampe umurnya udah keliatan tua banget, dah susah jalannya, tapi masih keliatan kalo dia itu sayang sekali ama pasangannya. KayaQnya sayangnya yang bener² tulus gitu . Untuk mencapai tahap seperti itu kayaQnya banyak banget obstacles ato halangan² yang harus dilewatin yah.


Pernikahan itu.. kata temen gw, waktu pertama² menikah orang pasti terkaget² gitu karena small things yang baru keliatan oleh pasangannya masing² waktu mereka baru menikah. Misalnya, dari kejadian nyata teman yang baru menikah.. Lia abis mandi handuknya digantung di kamar mandi dan Dody abis mandi handuknya digantung di kamar. Dari situ aja bisa bikin clash orang. Padahal it's such a small thing . Hihiih, tapi yah emang gaQ semua pasangan kaya gitu sih...


Bener kata Irene, apa orang tuh gaQ bosen segala macem? Yah, sekarang² ini sih mungkin dengan gampangnya pasangan² muda bilang "ah, gaQ, kan saya cinta sama dia...". Tapi jumlah angka perceraian yang ada membuktikan kalau tidak selamanya dua orang yang saling mencintai bisa bertahan sampai berpuluh² tahun.



posted by on 1:11 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say