<body>
Monday, August 16, 2004
:: 17 Agustus 1945 ::


Emang 17 agustus taon 45 itu hari yang bersejarah. Ga kerasa besok udah 17 agustusan lagih. Gw jagi inget jaman2 hi skool (SMA) dulu. Tiap kali ada upacara 17 agustusan, gw sama anak2 Indo laennya pasti ga pernah bolos karena di Indonesian Embassy bakalan dikasih makanan gratis gitu. Free food. Malah ada beberapa anak yang bawa 'bekel' buat di rumah. Tahun ini rasanya 17 Agustus kurang semarak. Gw baru ingat setelah 2 hari yang lalu diingetin oleh seorang teman .


Dah gitu jadi inget upacara tiap hari senen di skolah. Yang ada aja anak yang pura2 kurang darah, pura2 pingsan, hanya buat ngelewatin upacara. Waktu SD, upacara pake topi warna merah; SMP ganti pake yang biru tua. Mulai belajar PASKIBRA. Gimana cara jalan dan pasang bendera. Percobaan pertama pasang bendera, yang ada tuh bendera malah ngebelit2 ga karuan .


Gw kadang terharu lho mendengar lagu semacem 'Indonesia tanah air beta... pusaka abadi nan jaya... ' itu... , terus pas Upacara dengerin Indonesia Raya *cieh*...


Sebenarnya perlu dipertanyakan, apakah Indonesia sudah benar2 merdeka? Dari kemiskinan, kurangnya tingkat pendidikan, gap yang terbentang antara si 'kaya' dan si 'miskin', KKN, dsb; dan untuk setiap pribadi yang merasa dirinya seorang Indonesia. Merdekakah kita dari kesombongan, iri hati dan sebagainya?


Cuman sekedar pemikiran sehabis membaca Plato's Cave... Happy 17 Agustus!!


[update]... tadi Pyro untung mengingatkan soal Tong Cafe II.


Ini dia yang namanya tong cafe. Acara yang dibikin atas hasil kerja sama Indonesian Student Community (INSECT) dan KEY production (nama mungkin berubah ^^;;). Bakalan ada 5 band yang tampil. Pertama, Glim, HIV, Fragile, WIseman Says dan yang terakhir Mix Band. Mix Band ini kinda special karena mereka tidak tertera di poster .


Yah doakan buat keberhasilan event ini yah . Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi nomer2 yang tertera...



posted by on 10:53 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say