<body>
Wednesday, August 11, 2004
:: Culture Shock ::


Sebenernya ini bukan judul yang pas sih. Tadi waktu lagih breakfast barengan ama temen di sebuah restoran mini di sekolah, gw ngeliat ada satu bapa2 pesen makanan gitu. Dia masukin di satu kontainer nasi goreng campur nasi kuning ama nasi putih terus paling atas ada ayam goreng.


Nah, bedanya sama orang2 yang makan di tempat itu, si bapa ini bawa satu mangkok yang isinya aer. Terus sebelom makan dia kobok2 tangan dulu di mangkok itu.


Dia kluarin sendok ama garpu yang dia punya dan dia makan.


Terus gw sama temen gw cuman ngobrol2 aja ngomongin cerita yang kita bakalan buat sampe... temen gw bengong ngeliat bapa2 tadi. Terus gw ikutin pandangan mata temen gw. Eh.. tuh om ternyata lagih makan pake tangan. Emang sih, biasa aja makan pake tangan. Cuman gerakan tangannya itu yang mengobok2 nasi2 yang udah bercampur di dalem kontainer mini bikin napsu makan aga2 mengilang gitu.


Kayanya si om itu makan dengan cara yang salah di tempat yang salah. Maksudnya,... yah begitulah. Kayanya itu bukan cara yang sesuai untuk makan di restoran tersebut. Karena culture yang ada di resto situ mengharuskan kita makan dengan menggunakan sendok dan garpu yang telah disediakan. Pake tangan pun boleh2 aja, tapi asal tidak sampe mengobok2 dengan super semangat sekali. Duh...


*yah, cuman gitu doank sih...* . Gw harus mengejar berita buat bikin assignments neh...



posted by on 11:23 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say