<body>
Thursday, July 29, 2004
:: Temen yang Ilang ::


ini contoh avatar yang kaya punya juju, dibikinin ama temen..


Dulu.. pernah ada satu temen yang suka banget diajak bolos barengan . Dia cowo. Initialnya R. Nah, si R ini anaknya asik kalo mo diajak ke mana2.


Kenal sama dia. Waktu itu lagi movie marathon (3 movie diputer berturut2 di bioskop). Dia tanya ke orang2 film apa yang ada di salah satu studio. Terus gw yang jawab. Eh orang Indo. Gara2 itu kita jadi nonton Crouchin Tiger Hidden Dragon barengan.

Bolos bareng. Ternyata hari Minggu dia dateng ke gereja gw. It's a small world after all... Mulai suka jalan2 bareng, terus ngerencanain bolos bareng. Yr 10 & yr 11 itu jadi berwarna gara2 bolos barengan itu.


Jam 9 pagi gw pasti dah nongkrong di GPO. Skolah kita beda gitu. Gw government skool dan dia private skool. Dah gitu dari situ biasanya kita nongkrong dulu di tempat maen game. Ga tau gimana, tuh anak bisa jago sekali maen DDR dan teman2 sebangsa DDR .


Nyokap. Nyokap kenal ama dia dan nyokap lumayan tau cerita gw bolos bareng. Soalnya abis gw kelar yr 10 & 11, gw cerita ke nyokap tentang itu semua dan yang pasti bukannya gw ngebangga2in bolos gitu, tapi gw bangga bisa punya temen kaya si R itu.


Back for good. Sekarang si R lagih menerukan kuliah dia di Amsterdam. Jarak itu ada sebelom dia back for good Indo sih. Entah kenapa, mungkin karena gw tau cerita2 tentang dia, gimana dia kecilnya dulu, jelek2nya, hal2 yang agaQ2 kacaw yang pernah dia lakukan, mungkin... gara2 itu dia jadi rada gimana kali yah ama gw.. gw juga masih sedikit bingung sih.. ... Terus pas dia back for good, wah, yang namanya ngomong sampe ga bisa. Cuman bisa nangis doank depan dia. Dan dia cuman ngomong "gw tau koQ nex..." .


Huehueue, gw dah sering banget cerita tentang dia ke temen2 gw... ah, sekedar bernostalgia aja...



posted by on 10:29 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say