<body>
Wednesday, July 28, 2004
:: Waktu Hidup ::


You only live once, but if you work it right, once is enough.
--Joe Lewis


Kemaren2 ini gw sempet nonton filmnya Angelina Jolie yang judulnya Life or Something Like It. Di situ ceritanya Angelina Jolie berperan sebagai seseorang yang bener2 sukses di segala bidangnya. Menurut dia sendiri dan orang2 lain di sekitarnya, karir, kehidupan cintanya, segala sesuatu tentang dia adalah apa yang dia kehendaki dan orang2 kehendaki. Angelina adalah seorang news anchor yang terkenal. One day, dia harus meliput tentang seorang prophet yang sering berteriak di jalanan dan menceritakan banyak 'ramalan2'nya. Semuanya berjalan baik2 saja sampai tiba2 sang prophet berkata kalau waktu hidupnya tinggal seminggu lagi.


Pendek yah seminggu itu. Gw kemaren malem tanya2 ke temen gw soal waktu hidup. Kayanya kalau orang sudah tahu kehidupannya akan berakhir, biasanya sih dia bakalan make the most of his/her time. Reconciliation sama orang2 yang pernah disakitin ato emang clash. Terus lebih deket sama keluarga dan temen2 baik. Hidup seperti apa adanya dia. Hidup yang tidak dibuat2. Waktu gw lagih ngobrol2 begini, tiba2 dateng sms dari seorang blogger.

What would you do, if you knew exactly when and how you're going to die?
.... well, gw... masih bingung... .



posted by on 12:09 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say