<body>
Tuesday, August 24, 2004
:: Sakit... *flu* ::


Widih.... semenjak Tong Cafe II selesai gw terserang penyakit flue. Eh bukan flu sih. Kalo flu itu kan pusing, pilek dan batuk yah? Kalo gw gaQ sampe 3 in 1 gitu, cuman dapet pilek dan pusingnya aja . Hari pertama sakit tuh yang perasaan pengen diperhatiinnya keluar.


Jadi kangen jaman-jaman masa kecil dulu. Pasti nyokap dateng ke kamar terus tanya ke gw. Mo makan apa. Terus di kamar gw pas masih kecil dulu ada gantungan kayu donald duck, mickey mouse dan teman2. Biasanya gw bilang ke nyokap, "mao telor mata donal... ato telor mata pluto..."


Pas kecil, kalo sakit nyokap ama bokap suka datengin gw di kamar malem-malem. Ngecek panas gw. Turun ato ga. Bawain aer segala macem. Duh.. pokonya kalo sakit jadi dapet perhatian extra. Seneng juga jadinya.


Sekarang kalo sakit gaQ sampe begitu. Paling cuman diingetin buat makan obat doank. Me kinda being a lazy bum kalo dah urusan makan obat sih. Malesnya setengah mati. Kayanya kan ga perlu makan obat juga bisa sembuh . Yah semoga cepet sembuh deh sakit gw ini. Dan tidak mengganggu aktivitas2 laennya.


Oia, sekilas info aja. PADI hari ini ada live concert di Perth. Mereka kayanya bakalan keliling muter ke Sydney and Melbourne juga.



posted by on 10:03 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say