<body>
Friday, September 17, 2004
:: Knowledge...? ::


Pas lagih ngafe di universitas tetangga, gw ngomongin tentang knowledge ama temen2. Knowledge itu bisa ngasih nilai tambah yah?

Kayanya seneng gitu kalo liat orang yang banyak pengetahuannya. Diajak ngomong apa dia bisa nyambung. Maksudnya dia bisa aware ama apa yang terjadi di sekitar dia... Yah, buat gw sendiri sih, gw seneng aja kalo ada orang yang bisa begitu. Bukannya dia harus bacain koran setiap kali dan uptodate ama berita setiap saat, tapi at least dia tau apa yang terjadi di dunia ini... begitu... *kagum* aja kali yah..


Ada case tentang satu temen gw. Cewe. Dia bisa seenaknya bilang suatu pelajaran itu susah kalo dia fail di pelajaran itu. Jadi ceritanya dia ngambil satu unit bisnis, dah gitu dia fail tuh unit. Dia bilang tuh unit susah, padahal itu adalah karena kesalahan dia yang selalu bolos tutorial, lecture dan males bikin assignment. Tapi emang gaQ nyadar, dia nyalahinnya sekolah dan unit yang padahal menurut gw gaQ susah2 amet juga.


Ga nyambung sih ama yang tentang knowledge, cuman gw lagih pengen cerita aja *heueueuh*...



posted by on 4:51 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say