<body>
Wednesday, December 01, 2004
:: Indo ::


.:: Love me for a reason, let the reason be love ::.


Tadi di mobil dengerin radio, ehhh ada lagunya Boyzone. Duh, setelah diperhatiin, liriknya manis juga. Sbelomnya jarang nih perhatiin lirik2.


Dah di Indo neh. Ternyata Indo cukup panas. Untung lagih musim hujan sekarang, jadinya gaQ gitu panas2 buanget sekali. Yah, hari2 sayah cukup menyenangkan.... sampe Indo dah bingung mo ngapain. Palingan cari titipan2 barang buat orang2 dan beli2 barang bwat saya sendiri. Terus tanggal 11 Dec ntar ada reuni!


Aaaaa.. itu yang telah lama gw tunggu2. Reuni, di mana kita2 yang ada di Indonesia, yang dah lama ga ketemu *ato mungkin baru aja ketemu* bisa ketemuan lagih. Yang pasti kamera gaQ boleh lupa bawa.


List barang yang mo dibeli di indo apa aja yah:
- buku
- pakaian
- tas
- sendal
- dan sebagainya...


Haaaa... . Makasih buat yang dah sms2 yah, ini nomer saya di indo: +62811200299. Kalo mo kabar2in silakan. Remember to be polite .



posted by on 11:52 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say