<body>
Thursday, February 24, 2005
:: Love Storee ::


Heuheuhe, beberapa orang nanya ke gw tentang my love life sekarang ini? Fine-fine aja. Maksudnya, dalam arti ngga ada masalah apa-apa. Masih single-single aja nih. Dibilang mikirin, jawabannya iya, tapi kalo dibilang kaga mikirin banget yah... jawabannya iya juga sih .


Generally yah semua orang kan pengen orang yang sayang ama dia dan dia juga bisa menyayangi orang tersebut. Gw masih masuk kategori orang-orang itu juga, koQ.


Dibilang picky...ngga juga... well, I do have some preferable interesting characteristics sih. Tapi kan balik lagih kaya postingan kemaren2 yang soal chemistry cinta.... *huhuhuhuh*.


Tapi kalo gw udah memikirkan seseorang, usually my mind will stick to him a lot sih. Ngga take up space in mind, dan gaQ 24-7 kepikir.... tapi yah, cuman dia yang ketancep di pikiran. Setia-nya gw, *hahahaha*.


Belom tau juga bakalan dapet yang kaya apa, bakalan kapan dapetnya, gimana ke depannya, tapi yah.. itu dia, sayah sendiri ngga yakin dengan perasaan tertarik yang ada sekarang ini dengan segala hambatan yang ada.



posted by on 11:59 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say