<body>
Thursday, July 28, 2005
.:: Selesai Sudah ::.


Berakhirlah sudah waktu2 internship gw di CVC... I'm gonna miss these guys . Yah itu dia, pastiiii deh, di suatu perjalanan ada aja orang2 yang meninggalkan jejak langkah mereka di hati.




Beberapa waktu yang lampau…
Pernah kuberpikir…. ‘Akankah aku mendapatkan teman?’
Saat itu aku melihat keluar lewat jendela dan mendapati sebuah bintang yang bersinar sangat terang.
Lewat bintang itu Tuhan berkata bahwa Ia akan memberikanku teman.

Karena itu…
Saat ini, di manapun aku berada, saat aku memandang ke langit dan mendapati bintang yang bersinar,…
Aku sadar, itulah janji Tuhan.
Tuhan akan memberiku teman di manapun aku berada.



posted by on 2:43 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say