<body>
Wednesday, June 30, 2004
:: dd gw ::


Hari ini dengerin album Rio Febrian yang 'ku ada di sini'... enak sekali yah . Gw pesen cd ini ke nyokap gara² liat si Shenny bilang enak. Jadinya titip deh. Ternyata beneran enak dan gaQ nyesel buat beli.


Hari ini dingin sekali. Dd gw (cowo) ama nyokap dah dateng. KayaQnya koQ... gw kalo sama dd gw sendiri bisa streng gitu yah... bisa clash. Terus kesalahan simple yang dia perbuat kadang bisa bikin gw sampe mendelik² melotot ke dia . Dd gw itu creative kalo cari cw. Ada ajaaaa akalnya. Yang pasti dia dari sd kelas 5 ato 6 gitu sampe sekarang dah sering sekali pacaran. Sampe bingung gw. Cewek² pada mao . Hihihih, bukannya being mean or what, tapi yah bingung aja...


Nah, terus dd gw ini sih emang anaknya aktif. Dia bisa maen drum, piano, guitar, terus tim inti basket di sekolah. Tapi giliran soal belajar susahnya setengah mati deh. Ampun²an suru dia belajar. Maonya maen game mulu. RO, GB, CS, duh... hobi banget deh kalo dah gitu² .


Dulu gw inget deh. Gw sering banget berantem sama dia. Pukul²an, cubit²an,.. .... Gw yang gaQ mo ngalah gitu ke dia. Misalnya gw beli sebungkus coklat yang bentuknya bola2. 1 bungkus tuh isinya ada 20. Pokonya gaQ boleh dibagi 10-10. Tapi harus dibagi 11-9. 11 buat gw dan 9 buat dd gw. Duh, kalo inget jaman² itu.. egois bener yah .


Back to topic. Emang kayanya kalo sama dd sendiri cenderung lebih 'galaQ' gitu kali yah. Soalnya gw kalo disuru galaQ ke orang laen suka susah gitu. Mungkin karena dah tau dia keluarga sendiri kali yah... ^^... maapkan aku oh ddku... . Gw rasa dd gw pasti mikir kalo gw itu galaQ sekali...



posted by on 6:47 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say