<body>
Wednesday, September 22, 2004
:: The Momentum of Mediocrity ::


Mediocrity: settle for less than the best.

Biasanya untuk meraih sesuatu, orang menempatkan suatu standard tertentu. Misalnya di dalam nilai sekolah si Andi. Dia menetapkan standard kalau dia mendapat nilai 7 itu baru ok, sedangkan nilai yang lebih rendah daripada 7 berarti dia harus meningkatkan waktu belajarnya.


Begitu juga yang terjadi sama yang namanya pasangan hidup. Beberapa orang set standard tertentu dalam mencari pasangan hidup yang sepadan dengan dirinya.


Menentukan standard tidaklah salah dan tidak membuat kita menjadi orang yang picky selama standard yang kita tentukan gaQ semena2 .


Some people yang tidak mendapatkan apa yang mereka mau sesuai standard mereka, seringkali melakukan apa yang namanya mediocrity. Menurunkan standard mereka. Bagi mereka yang punya standard yang memang 'se-mena2', memang sepantasnyalah bagi mereka untuk menilik kembali standard mereka dan menurunkan standard tersebut... tetapi harap dipikir kembali, jangan sampai standard yang telah cocok dan bagus dengan diri kita, kita turunkan hanya karena kita tidak sabar menunggu dan mencoba.


Anything worth having is worth waiting for.


*inspired by a book 'Give dating a chance'.



posted by on 2:37 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say