<body>
Saturday, December 04, 2004
:: Decision Making ::


Duh, hal yang satu ini sepertinya cukup sulit dilakukan ama gw.. *hmm.. occasionally sih*. Kadang2 gaQ pusing juga kalo bikin decision, tapi… sometimes it happens.


Contohnya waktu beli tas ama spupu dulu.


-me-: "Eh… tas ini ada 2 warna! Merah ama putih… coba ah…
*ambil tas dan bawa ke depan kaca kamar pas*

-spupu-: "Ah.. gimana juga bagusan yang putih donk! Yang merah itu… jadi kaya tante2 sekali."

-me-: "… tapi ini warna merah lhooo…"
*kebetulan merah itu warna fave *

-spupu-: "Ya..terserah sih, tapi masih bagusan yang putih koQ."

-mba2 toko-: "Wow, I love the red bag. It looks pretty nice~"

*waktu mba2nya pegih*
-spupu-: "Beneran deh, yang merah itu kaya tante2 jadinya, apalagih merahnya kaya gitu."


Well… setelah itu gw jalan2 dan berpikir cukup lama sebelum balik ke toko itu lagih dan sadar kalo merahnya emang agaQ2 'tua' gitu warnanya . Akhirnya gw beli yang putih. Banyak juga yang suka, dan saya tidak menyesal membeli warna putih.


Kebetulan kemaren ke toko gitu, terus ngeliat2 eh… di Indo tuh tas mulai masuk… dannn!!... sayah masih tergiur ama yang warna merahnya .


Yang paling baru selain tas tuh waktu beli gantungan hape. Mobile charm (MC) gitu sebutannya. Barengan ama si Annes dan temen gw yang satu lagih, Wandi. Mereka kayanya sampe sebel gitu waktu gw banding2in 2 mobile charmsnya .


-me-: "Bagusan yang mana Nes??"
*yang dibandingin itu gantungan hape kucing ama permen*

-annes-: "Gw sih lebih demen yang kucing…"
-wandi-: "Gw juga…"
-me-: "Kalo mba lebih demen yang mana?"
*tanya penjaga toko*

-mba A-: "Saya lebih suka yang ini (kucing). Eh eh… *manggil temennya*. Lo lebih demen yang mana?"

-mba B-: "Uh… yang kucing."

*gw masih mikir2… gaQ terima, koQ ga ada yang suka permen gitu….*

Tapi, deep down inside my heart, gw masih lebih tertarik ama yang permen, dan dari pertama gw liat gantungan2 itu sih emang dah tertarik ama yang permen daripada yang laen2nya.


Akhirnya Annes mengeluarkan komentar yang cukup masuk di akal:
-annes-: "Gw rasa elo lebih demen yang permen deh. Kalo gaQ, ngapain juga elo masih tanya ke orang2 tentang yang mana yang lebih bagus setelah elo dikasih tau kalo mereka milih2 kucing?"


True…~



posted by on 9:39 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say