<body>
Monday, December 27, 2004
:: Mungkin... ::


God!
Isn't it hard to make a decision that relates to one future?
Soalnya, God, somehow,... gw masih bingung deh...


When I skimmed through some novels written by Indonesian novelist, I suddenly feel afraid of my future. Masih gaQ tau apa yang harus dilakukan, masih blank tentang segala sesuatunya. Yang gw tau gw lulus. Abis itu? Gw bingung aja. Mungkin Babeh di Surge kirim Tirza *temen di campus, pasangan lesbi gw* buat jadi temen seperjalanan, temen yang masih bisa digandeng waktu gw dah kelas ama bachelor. Mungkin gw emang harus meniti karir di Indonesia ama2 dia, barengan ama dia.


Kenapa gw ngerasa takut pas gw lagih liat2 novel? Simple answer koQ. Karena gw gaQ mo ninggalin tuh buku2. *hahaha*, gimana yah... gw mikir aja pas taon depan kalo apply PR (permanent residence) berarti gaQ bisa balik Indo, berarti novel2 kesayangan dan komik2 gaQ bisa ditinggalin... well, childish mind of me , ey?


Tapi bener deh, i love books more than i love clothes. Halangan terbesar yang ada cuman buku doank. Gw gila deh kalo ama buku. Mungkin gw akan diajarkan juga untuk gaQ 'segila' itu ama buku. Gw akan meniti karir di tempat laen yang sama sekali tidak ada novel berbahasa Indonesia dijual. Tapi yang pasti saat ini sih gw lagih berpikir betapa dashyatnya para penulis Indonesia and I wanna be one of them.


Mungkin cerita gw tentang Richard dan Ra bisa gw extend menjadi cerita seorang Ra . FYI, Richard and Ra itu sebuah cerita pendek yang pernah gw bikin... *huhuheuhe*... dan Richard dan Ra hanyalah sepenggal kisah hidup si dara Ra ini. Ah, nothing impossible, rite?


Setelah gw liat postingan gw ini, memang banyak sekali kemungkinan di dalam hidup ini, dan salah satu kemungkinan yang ada pasti menjadi jalan keluar gw untuk pilihan di masa depan gw . Buat yang bingung, gw bukannya bingung akan masa depan gara2 tuh buku2, tapi yah gw lagih bingung aja gitu ttg future... buku cuman salah satu partikel kecilnya aja .


... dan mungkin juga gw lagih terlalu banyak berpikir.



posted by on 1:34 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say