<body>
Sunday, February 27, 2005
:: My... Unusual Friend ::


Kenapa ya?...


Gw kenal dengan seseorang, seorang teman. Lamaaaa sekali kalo bisa dibilang. Well, dan gw menjadi saksi perubahan orang tersebut. Gimana yang jelek2nya ilang digantiin sama yang baek.


Tapi satu yang sampe sekarang ngga bisa ilang. Sifat manjanya adalah salah satunya. Pengennya sih semua-semuanya diturutin. Kalo ngga langsung marah. Kalo ditanya, "Marah ya?", pasti langsung bilang dengan sinisnya, "Ngga tuh!" (yang artinya dia bener-bener marah).


Emang, gw dah sering denger pepatah yang bilang kalo sama orang yang deket pasti jadi lebih 'bebas' dan gampang marah dan manjanya itu adalah suatu pertanda kalo dia deket sama orang. Pepatah itu mungkin bener juga, tapi... ngga bisa gitu terus donk selamanya. Kalo dia bisa bersikap ramah sama orang laen, kenapa dia ngga bisa seramah itu juga terhadap gw?


Kalo dia bisa say, "Please and help" to others, kenapa kayanya kalo sama gw susah sekali? Nyuru-nyuru dengan seenaknya and sometimes without even say thanks. Terus... bukan cuma itu, kenapa kalo sama gw dia gampang sekali tersinggung? Gw kan bukan maminya yang harus nurutin segala kemauan dia.


Bukan cuma sekali dia bersikap seperti itu, sering banget, dan another thing.... dia sering bercanda yang bener-bener sangat menyakitkan hati sekali. Abis ngomong gitu pasti dia cuman ketawa dan bilang sorry sambil melihat perubahan muka gw yang sepertinya tidak berarti sama sekali buat dia. What the....


Sering gw ngerasa cape banget deh temenan sama dia, tapi in other way... di sinilah gw, terus bertahan dengan sikapnya yang seperti itu; sambil memberitahu dia dan melihat perkembangannya....


Heuheuheue, point dari sharingan ini sih yah cuman pengen sharing aja. Lagian hari ini lagih bener-bener cape dan pegel-pegel banget, udah gitu waktu dateng masalah ama dia yah.... Uhhh!! Jadinya makin kesel aja...



posted by on 2:22 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say