<body>
Wednesday, August 03, 2005
.:: Final Semester ::.


Pulang juga ke Perth, mulai semester terakhir. NggaQ berasa taon ini semuanya bakalan beres. Ngga sebingung sebelumnya tentang apa yang mao dilakukan... udah lebih jelas dan mengerti maunya ngapain .


Minggu pertama sekolah yang baru beberapa hari berjalan ini sepertinya ok-ok aja sih. Cuman flu-nya masih belom membaik juga. Kenapa ya? Apa gara2 nggaQ pernah minum obat lagi? Males sih minum obat kalo ga ada yang nyuru. Pengennya sembuh tanpa ngapa2in gitu... *hehehe*.


Akhir2 ini xanga sama LJ mulai di-update lagi setelah beberapa bulan ditinggalkan. Kasian juga sih abisnya... kurang mendapatkan perhatian.


Semester terakhir ini... smoga menjadi semester yang tidak terlupakan dengan banyak kenangan manis ... dan semoga harapan2 dan permohonan2 gw bisa terkabul.



posted by on 5:09 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say