<body>
Saturday, April 24, 2004
.:: let's be benetton ::.


"A little Consideration, a little Thought for Others, makes all the difference."
Pooh's Little Instruction Book, inspired by A. A. Milne

Barusan temen gw cerita tentang racism yang dia alamin. Dipanggilin 'cina', ada juga yang dipanggilin 'tiko',... Well.. . Lot of people take 'perbedaan' as a problem yah?


GaQ usah jauh tentang race/ras dulu deh... orang yang punya mental disability atawa cacat mental sering juga kita jauhin karena dia kelihatan 'beda' di mata kita . Dia tidak normal seperti kita.


Di blognya Wie, dia mention tentang perbedaan kaya dan miskin yang benar² menjembatani perlakuan orang² di sekitar kita.


Agama? Agama sekarang ditunjuk² sebagai penyebab dari banyak pertikaian yang terjadi. Tapi di balik itu semua, apakah benar itu karena perbedaan agama ataukah pertikaian terjadi karena orang² yang tidak bisa berpikir lebih terbuka dan menerima sesamanya?


Kulit putih, kuning, coklat, hitam, semua warna kulit digolong²kan. Mata sipit, mata belo, dan yang biasa² saja. Tidak jarang seseorang memperlakukan orang yang lainnya berbeda hanya berdasarkan itu semua .

... Let's be united in colors



posted by on 10:42 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say