<body>
Monday, May 24, 2004
.:: Time... ::.


"Dost thou love life? Then do not squander time; for that's the stuff life is made of."
-- Benjamin Franklin



Yeah, Mr. Franklin punya banyak quote yang keren sekali dan itu salah satunya, tentang waktu.

Waktu adalah sesuatu dalam hidup kita yang gaQ bakalan pernah bisa kita tarik ulang. Analisanya sih, kalau kita sayang ama seseorang, kita bakal kasih waktu kita buat dia. Yang berarti, kita kasih orang itu sesuatu yang sangat berharga di hidup kita; dan buang² waktu = buang² sesuatu yang sangat berharga dalam hidup...


Makanya, kalo mo deket ato bangun hubungan sama orang, kasih 'waktu' kita itu adalah salah satu faktor yang paling penting.


Minggu² ini kayanya gw bener² belajar untuk menghargai waktu² yang ada. Karena saking sibuknya dengan tugas sekolah, gereja, dan laen²nya.


Gw sendiri sadar sih, kalo gw ini sering membuang² waktu. Padahal kalo dipikir² sayang banget kalo waktu itu dibuang², dan daripada begitu, kenapa gaQ gw do something yang beneficial bwat gw.


Well, ada istilah cliche yang sering dipakai oleh orang, 'if only i could turn the hands of time'... 'if only i could turn back the time'... Penyesalan emang selalu dateng terlambat... kalo gaQ begitu namanya bukan penyesalan yah?



posted by on 11:46 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say