<body>
Friday, July 02, 2004
:: Post Millenium Tension ::


Post Millenium Tension (PMT) ini dulu gw pernah ngomongin sih dikit². Pengen ngulas aja lagi .


Post Millenium Tension ini adalah waktu penduduk bumi ato orang² kepengen balik lagih ke masa kecilnya. Mereka rela membeli masa kecilnya kembali dengan cara membeli barang² yang pernah mereka liat waktu kecil. PMT ada 2 tipe. Yang pertama itu adalah gejala² orang yang pengen beli maenan masa kecilnya kembali, pengen menghidupkan masa kecilnya kembali dan PMT yang kedua bisa juga dipake buat orang yang takut untuk berubah dan bertumbuh. Hehuehueh supaya gaQ pusing gw kasih contoh deh.


Misalnya ada temen gw, orang oz, si A. Si A ini suka banget sama Saint Seiya (SS). Setelah dia beranjak dewasa, one day dia jalan² dan ngeliat role model Saint Seiya... misalnya Ryu deh.. *yang bajunya ijo itu terus rambutnya panjang*... . Nah, dia ini jadi pengen beli tuh maenan. Pikir² buat apa juga sih dijadiin pajangan doank. Tapi gara² kangen ama masa kecilnya yang tiap hari dia nongkrongin TV nonton tuh anime, ahirnya dia beli juga role model itu. Padahal harganya bisa *wow*.. mahal sekali.


He asked me to tell other people not to be sad if they experienced the same thing as him... because it's all just about Post Millenium Tension (PMT)...


Nah, abis itu ada juga orang yang takut untuk berubah dan bertumbuh. Jadi ... anggepannya dia takut untuk keluar dari comfort zone-nya dia gitu deh. Akhirnya dia menimbun dirinya sendiri dengan mainan² masa kecilnya. Dan PMT ini gaQ cuman berhubungan ama mainan doank. Bisa juga orang yang takut berubah ini tidak mau untuk merubah attitude atau personalitynya. Dia berharap society berubah untuk dirinya sendiri. Jadi biasanya orang yang kena PMT tipe 2 ini bakalan tumbuh menjadi orang yang egois dan cuman memikirkan dirinya sendiri begitu.


Omong² PMT... kayanya gw lagih kena PMT tipe 1 neh, heuehuehueh nyokap dateng gw titipnya coklat superman . Demen banget tuh gw. Jadi inget jaman dulu suka beli gitu di kios deket rumah.



posted by on 3:10 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say