<body>
Friday, October 08, 2004
:: Healing ::


Healing what's outside is big. Healing what's inside is gigantic.



Kemaren malem gw nonton film yang judulnya Miracle Box barengan sama temen gw dan ada satu perkataan yang bener2 caught my attention. Kalimat di atas itu.


Menyembuhkan luka luar jauh lebih mudah daripada menyembuhkan luka yang ada di dalam hati karena luka yang ada di dalam hati sebagaimana kecilnya luka itu, pasti akan menimbulkan titik goresan di dalam hati kita yang akan sangat susah untuk dihilangkan.


Anyway, hari ini gw bakalan pergi camp!! Yay... it's my 1st camp in this year; padahal biasanya kalo dah bulan2 oktober gini udah camp yang ke-2 atawa ke-3. Terus dari kemaren malem sampe jam 2 pagi hari ini bikin sejumlah 120 biji pisang goreng barengan seorang teman buat dijualin malem2 di camp. Semoga sukses deh .



posted by on 2:15 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say