<body>
Saturday, October 02, 2004
:: Tentang Kamu... ::


Kamu...
Pernah mengisi hari2ku. Mewarnai hari2ku.
Hadir di setiap mimpi yang ada.

Merah dan biru. Tangisan dan tawa. Meskipun cuma sesaat.

Hari ini aku teringat akan kamu. Betapa romantisnya dirimu, betapa manisnya dirimu.
Ingat gaQ mawar merah yang dulu pernah kamu kirimin?
From: Secret Admirer, tulisannya.

Lucu.
Waktu aku lewat toko bunga itu aku jadi inget sama kamu.

Lagunya Nadila & Fatur? Kemaren waktu denger lagu itu aku langsung nostalgia ama temen kamu.

Ketemu temen kamu aku malahan inget ama kamu.

Apa lagi ya?
Denger Park Yong Ha sambil cape2 malahan inget kamu. Heran kan?

Padahal dah berapa lama yah kita ga kontek satu sama lain?
Mungkin sudah terlalu lama. Nyaris 4 tahun.

Tapi kenangan yang kamu goresin ga bakalan aku lupain. Kenangan itu ada, membentuk aku yang sekarang.
Karena kenangan2 itu juga aku bisa bertumbuh lebih dan lebih lagi.

Dear 'kamu', baik2 ya di sana. Raihlah cintamu. Dan jagalah cintamu itu.
Ingat, doaku selalu menyertai kamu.



posted by on 12:18 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say