<body>
Saturday, October 16, 2004
:: Sweetest Day ::


Hari Sabtu yang ke-3 di bulan October dibuat sebagai hari yang merayakan 'love' in general. Biasanya kalo Valentine's Day gitu kan romantis2-an, tapi Sweetest Day ini lebih besar gitu aja ruang lingkupnya. Dari temen kita yang paling deket, keluarga, bahkan orang yang ga dikenal oleh kita. Seseorang yang mungkin cuman melintas di depan kita.


Be sweet to everyone adalah inti dari Sweetest Day ini.


Lucu aja ada hari beginian. Oia, hari ini cape sekali dan bingung sekali soal tugas skolah. KoQ rasanya seperti banyak sekali dan ga berkesudahan yah? Tapi bener2 deh by God's grace sampe sekarang masih bisa survive.


Hari ini nonton pertandingan olahraga. Rame sekali. Ternyata menjadi penonton menyenangkan juga . Di TV lagi ada wrestlingnya cw2. Buset deh. Sampe bisa ada gigit2an pantat segala. Hihihi, beda yah gaya bertanding cw dan cowo .



posted by on 7:24 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say