<body>
Friday, October 22, 2004
:: Tidak Sempurna ::


Kehidupan manusia itu tidak pernah sempurna yah.

Ada satu temen (A), dia itu kalo bisa diliat sih sempurna sekali. Materi yang cukup, fisik yang ok, otak yang cukup brilliant. Tapi teman2nya tidak tahu apa yang terjadi di dalam lingkungan keluarganya. Kalau ternyata ayah ibunya tidak akur dan dia tidak dekat sama sekali dengan adik-adiknya.


Selain itu ada juga temen lainnya (B). Dia ini kalo diliat2 juga.. anaknya pinter sekali. Nilainya selalu bagus. Tapi ternyata di balik semua itu dia memang harus belajar keras dan juga bekerja untuk membantu ibunya.


Ah... memang, ga bisa kenal seseorang dari penampakan luarnya doank. Bisa2 yang ada malahan nge-judge macem2... tapi emang juga orang2 ga ada yang sempurna. Pasti di balik segala yang 'sangat baik', ada juga 'cacat'nya.



posted by on 3:26 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say