<body>
Tuesday, October 26, 2004
:: Ulang Tahun (part 2) ::


Tiap kali ulang tahun pasti selalu ada adegan kerjainnya. Setidaknya adegan ngerjain itu terlihat sebagai timbal balik kebahagiaan orang yang lagih ulang tahun . Taon 2004 ini ada beberapa orang yang sepertinya sudah merencanakan bwat ngerjain gw. Terutama temen gw yang satu ini. Dia ini mo back for good tanggal 12 November, tapi sebelum itu dia berniat bwat ngerjain orang lebih dulu.


Taon 2003 kemaren sebenernya dah aman2 aja. Ada orang2 kumpul di depan rumah, tapi gw sengaja menyibukkan diri di dalam rumah. Sampe akhirnya ada temen gw yang telpon. Dia ga tau apa2 soal kerjain ini dan dia cuman mo kasih barang titipan gw. Dengan santainya gw jalan keluar, karena gw kira orang2 dah pergi. Tapi ternyata... Begitu sampe di luar gw disiram ramuan yang ajubileh baunya ga nahan banget deh . Kaget sekali gw....


Taon 2002 ini ultah paling sepi. Sebenernya dikerjain enak juga sih... heiehiehe.. penuh dengan memori pastinya kalo ultah dikerjain sih.


Taon 2001... itu taon di mana gw diseret sampe masuk ke kolam renang. Padahal dah sembunyi dengan enaknya di kamar mandi .


Well.. smoga taon ini... saya bisa kabur dengan selamat .Bikin getaway team ah..



posted by on 9:30 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say