<body>
Sunday, October 24, 2004
:: Ulang Tahun ::


'High on diesel... gasoline.. psycho on drum machine... '.. lagih dengerin beautiful ones dari Suede...


Bulan Oktober ini temen2 gw banyak sekali yang ultah. Frenster tandanya sampe kue ulang taon semua gitu depannya. FYI, sayah juga termasuk salah satu yang bakalan merayakan ulang tahun bulan ini . Seneng juga sih.


Kalo udah mulai deket2 ulang tahun pasti pengen deh refleksi apa yang terjadi tahun ini dan apa yang harus diperbaiki. Banyak sekali hal dari diri gw yang harus diperbaiki. Menjadi lebih baik daripada yang sekarang. Banyak hal yang pengen gw achieve. Yang pasti gw gaQ mo puas dengan apa adanya gw sekarang ini .


Ulang tahun itu mengulang tahun. Yang pasti kalender taonan bakalan jalan terus. Untuk berubah tergantung diri kita sendiri. Apa mau mengulang diri kita yang sama di tahun kemarin, ato mau menjadi lebih baik lagih... kira2 begitu sih yah.


Yang pasti ulang tahun itu harus menjadi sebuah event yang seru deh. Satu2nya hari di mana gw mo refleksi penuh *cieh*..., berpikir... .


Moral cerita: ... pengen dikasih kado ama orang tersayang...



posted by on 8:16 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say