<body>
Thursday, March 03, 2005
:: I Choose You ::


A: Gw... selama ini suka sama elo... (pasang tampang malu2).
Z: ... (diam sejenak)... Kok bisa? Gw kan orangnya pemarah, kadang-kadang judes.
A: (hanya terdiam)
Z: Mendingan elo cari orang lain aja deh. Kayanya lagih ada orang yang deket sama elo juga kan? Sama dia aja.
A: Tapi kan... gw sukanya sama elo....
Z: Mendingan jangan deh,... elo bakalan nyesel deket2 sama gw, pasti ngga tahan. Orang yang lagih deket sama elo itu kan lagian far better than me.


============



A [cewe] bingung karena bukan itu yang diharapkan sama dia. Karena A benar-benar tertarik sama Z [cowo] maka dia ngga pernah mengindahkan harapan teman2nya agar dia bersama dengan 'orang yang sedang dekat dengannya'.


Tapi Z malahan menjodohkan dia, sama saja seperti yang diperbuat oleh teman-temannya.... Ini cuman salah satu case yang pernah atau sedang dialami oleh orang-orang yang ada di sekitar, dan mungkin gw juga salah satu orang yang pernah mengalaminya.


Ada di posisi A... (menurut gw) ngga enak banget, orang gw pengennya sama Z, tapi dia malah menyodorkan gw agar gw bersama ama orang laen. Kesannya dia ngga percaya kalo gw bener2 suka sama dia. Gw lebih memilih dia daripada 'orang lain yang lagi deket sama gw'.


Huehueheuh, omong2 Perth hari ini super duper panas sekali...



posted by on 4:17 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say