<body>
Monday, May 02, 2005
.:: Food Poisoning is Back ::.


Wah... gile... udah lama banget gw ngga nge-blog. Tapi ngga tahan juga akhirnya, setelah melewati hari-hari yang sunyi tanpa dia... udah kaya pacaran aja...


Anyway, Food Poisoning is back (for more)... semenjak jaman dulu, waktu gw keracunan mie ayam jamur, belum pernah ada lagi saat2 di mana gw ngerasain sakit perut banget-banget.


Masa kemaren lagi tidur enak-enak bisa tiba2 kebangun gara2 gw merasa perut kaya ditendang dari dalem. Terus akhirnya gw ke WC deh... .


Oia, berhubung kemaren itu hiatus, kira2... pas hiatus nothing much happened juga sih. Gw sedang mencoba untuk get over someone yang dulu pernah sangat bikin gw bahagia dengan hanya sapaan 'hello' dari dia. Huhuhuh... jujur,... it's not an easy thing to do, esp. when things around me keep reminding me of him.


Masa waktu gw jalan-jalan ke Myer ama temen gw, bisa tiba2 gw 'ngeh' dengan satu merek baju yang kira2 masang 'nickname'nya dia. Ajaib... terus gw bisa 'ngeh' juga dengan plat mobil yang tiba2 ngerem mendadak depan gw... (yah, itu karena dia tiba2 rem mendadak sih emang . Tapi yah itu...


Sekarang pokoknya lagih berusaha untuk mencoba melupakan... pasti bisa... dan mungkin untuk mencari? Huehueheuhe....



posted by on 8:05 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say