<body>
Monday, September 22, 2003
.:: Case Study #1 ::.



Case: Hari ini entah kenapa semua orang yang gw hubungin kayanya merasa sakit perut. Dari sekolah gw ketemu temen gw ... eh dia bilang harus buru2 ke toilet gara2 perutnya melilit. Pulang ke rumah, ternyata spupu gw mengalami hal yang sama.




Spupu: "SAKITTTTTTTTTTTTTTTTTT PERUTTTTTTTTTT!!! HELP!!! SOS!!! GA TAHAN!!!"
-me-: "Kenapa lo??"
Spupu: "Ini lo.. hari ini gw ga ke skool. Gara2 sakit perut . Gw sampe bolos skolah hari ini. Ga bisa jalan sama sekali. Gw dah bangun jam 5 pagi, langsung ke wc. Balik lagi buat bobo ... *yang pasti dia ini kalo dah tidur susah buat bangunnya*... (upz.. jadi buka rahasia deh ).
-me-: "Oh begitu... gw juga neh, tapi baru2 aja... ga tau deh kenapa.... "



Akhirnya kita diem sejenak. Mikir2 bareng .



Setelah diteliti, kita menelpon beberapa orang sahabat, dan diketemukan kalau mereka semua sakit perut. Hari ini ada yang bulak balik 3 kali ke toilet, 6 kali, mungkin sampe ada yang 10 kali. Usut punya usut, dicurigai kalau makanan yang kemaren kita makan adalah penyebabnya. FYI, kemaren itu kita ada acara Nite of the Year, malam apresiasi buat the best minister from each ministry.



Tapi sayangnya susah untuk diteliti karena makanan kemaren itu terdiri dari mie, ayam, babi, baso, jamur dan sayur. Entah apa dari golongan2 tersebut yang dengan teganya mencederai perut2 kita ini .



Jadi kita beranggepan, yang sudah terjadi yah terjadilah, tinggal gimana kita responinnya. *serius mode: ON*



How to Solve the Case: Kalo gw sendiri, gw pake bantal panas/semacem cold hot pack. Itu yang biasa dipake kalo demam.. dia pake yang cold (tinggal masukin freezer). Kalo buat yang hot dia tinggal masukin microwave (tapi ga boleh lama2). Selaen itu, penyelesaian yang laen adalah minum obat sakit perut atau teh hangat. Kalo ga bisa melakukan dua hal tersebut... lebih baik siap mental untuk bulak balik wc setiap waktu.




posted by on 10:33 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say