<body>
Tuesday, March 29, 2005
:: Ngokar ::


Kemaren ini pas gw balik dari rumah temen, gw baliknya barengan ama beberapa temen gw. Pas di mobil dia tanya ke gw, "Eh, Nex, cowo ngokar itu jelek ya?"... dan secara jujur gw sih langsung bilang, "Iya". No offence buat yang pada ngokar... sayah memang ngga tahan sama bau asep rokok ^^. Abis itu dia bilang lagi, "Gw pengen berenti cuma susah nih."


Memang kebanyakan begitu ya, yang udah menikmati dan tahu bagaimana caranya merokok makin lebih susah lagi. Udah ditanya begitu gw bingung juga mo kasih nasehat apa. Wong mereka bilangnya mo berenti ngokar tapi begitu sampe ke tempat tujuan langsung deh mulai lagi. Emang, gw tau, itu susah..... tapi niatnya aja sama sekali ngga ada. Gimana mao langsung bisa berenti kalo gitu?


Oia, omong2 soal Camp, nama Campnya Extraordinary Camp (XO Camp). XO Camp ini bener2 extraordinary sekali. Gw yang tadinya bener2 unsure soal masalah masa depan berani buat memberi semua planning2 masa depan gw ke Tuhan, semuanya. Tuhan tanya ke gw, "Berani ngga kamu memberi semua planning masa depan kamu padaKu?"


Wooo... it's not a simple thing to do, sebagai manusia pasti masih adaaa aja yang selalu di hold back, berapa %-pun bagian itu. Tapi akhirnya gw serahin juga semuanya. Terserah deh planning gw mo diapain. A, B, C jadi 1, 2, 3... A, B, C jadi A, Z, C... yang penting ada campur tangan Tuhan di dalemnya karena gw percaya, Tuhan pasti bakalan memberi yang terbaik.



posted by on 11:33 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say