<body>
Friday, April 01, 2005
:: Kelewatan ::


Setelah gw perhatikan, di film2 Korea (... dan film2 laennya juga), banyak sekali adegan2 'lucu'.


Tadi siang pas gw nonton, gw ngeliat ada satu cowo yang lagi ngejar cewe A. Begitu dia ngeliat tuh A, dia cuman bengong doank dan setelah A menyebrang jalan dan berjalan jauh baru dia kejar. Gw bingung, padahal dengan jarak yang ada, bisa aja dia teriak dan langsung manggil si A. Tapi... filmnya langsung abis kali ya kalo gitu?


Sering juga ada adegan yang pake pintu putar. Satu cowo masuk dan satu cewe keluar lewat pintu yang sama, jadi mereka berdua ngga punya kesempatan buat ketemu.


Ada yang lagi menunduk beresin iketan sepatunya waktu orang yang lagi cari dia ngelewatin dia. Ada juga yang keluar dari pintu, terus dia belok ke kiri padahal orang yang dia cari lagi jalan ke arah kanan. Wah... kesempatan yang ada rasanya begitu dekat. Udah ada di depan mata!!!


Yah... begitu aja sih... sometimes lebih susah melihat kesempatan yang ada di depan mata, yang jauh malahan bisa lebih keliatan.



posted by on 1:53 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say