<body>
Wednesday, March 23, 2005
:: Bolos ::


Udah lama ga bolos. Hari ini tapi gw bolos, for the sake of doing assignment meskipun dah pada beres. Abis temen2 pada lagi bikin assignment di rumah masing2 dan ngga masuk sekolah, jadi... ikutan juga deh .


Dulu pas jaman2nya hi skool sering banget bolos... sampe bikin note2 palsu buat dikasih ke sekolah, dengan tanda tangan gw sendiri. Guru-gurunya sih ngga pernah mempermasalahkan, cuma setelah keseringan bolos, akhirnya mereka telpon ke rumah dan nanyain tentang note-note tersebut. Oma gw yang ada di rumah bingung, karena kayanya dia ngga pernah nulisin gw note-note buat ga masuk sekolah.


Akhirnya begitu gw pulang sekolah (pulang dari bolos maksudnya), oma gw langsung bilang kalo tadi ada guru gw telpon dan bilang kalo Oma sering sekali bikin notes buat gw. Huhuhu, dari situ mulai deh pengadilan dibuka. Akhirnya gw harus berkata dengan jujur dan sejelas-jelasnya. Terus tuh malem... masih inget banget gw, kalo gw janji ngga bakalan bolos sekolah (hi skool) lagi. Tapi gw emang ngga kira2 juga, masa bolosnya bisa mencapai 28 hari - itu kan nyaris sebulan.


Tapi... adegan bolos itu sangat berkesan banget sih buat gw kalo dikenang2 lagi sekarang. Bisa jam 9 pagi udah nongkrong di City, nungguin temen di depan Post Office building yang gede. Terus pergi main game barengan temen, teriak-teriak ga jelas sepanjang jalan, nongkrong di garden city (smacem mall kali yah...)... dan masih banyak laennya. Nyokap sekarang cuma ketawa-ketawa aja begitu gw cerita tentang adegan bolos ini .


*Oia, sedikit pemberitahuan tentang Oma. Waktu gw hi skool, oma gw yang jadi guardian gitu, karena anak di bawah 18 taon ga boleh tinggal sendiri. Nah, dah gitu dia ini pernah belajar bahasa Inggris, jadi ngomongnya sih lancar-lancar aja,... dan oma sering juga SMS-an, email-email-an, browsing internet.... that's why i love my oma so much... , yah, terlepas dari kejengkelan2 gw yang kadang alasannya so stupid.... .



posted by on 10:26 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say